Hal yang perlu Anda perhatikan dalam membeli Tas

Apakah Anda pergi berbelanja atau Anda adalah seorang gadis bekerja, tas tangan Anda adalah bagian penting dari penampilan Anda. Entah itu kasual, chic atau formal, Tas Branded yang tepat tidak keajaiban untuk cara Anda melihat seperti kantong yang salah dapat membawa pada bencana.

Meskipun tas yang penting, Anda tidak perlu harus pergi dan membeli sendiri tas desainer mahal. Merek seperti Gucci, Louis Vuitton dan Hermes harga tas-tas mereka lebih dari $ 1.000, bukan sesuatu yang kita semua mampu. Untungnya, untuk tampilan chic dan canggih, Anda hanya perlu mendapatkan hak terlihat, bahkan jika Anda membeli tas murah. Berikut adalah cara untuk mendapatkan tampilan yang tepat dengan tas murah.

Ini adalah kesalahan umum banyak wanita membuat. Mereka melihat selebriti favorit mereka berkedip tas khusus dan mereka membeli model yang sama. Namun, tas adalah seperti sepasang celana jeans. Ini harus sesuai dengan jenis tubuh Anda dengan sempurna jika Anda ingin terlihat baik pada Anda. Jadi, jika Anda tinggi dan kurus, memilih Tas Wanita yang besar. Di sisi lain, jika Anda bertubuh mungil, mengambil sebuah tas kecil. Ini adalah ide yang baik untuk memeriksa apa selebriti dengan tipe tubuh Anda gunakan.

Tas murah dari dua jenis: palsu atau desainer terinspirasi. Yang pertama adalah tiruan lengkap. Palsu datang dengan harga yang besar, tetapi mereka tidak bertahan lama juga tidak baik cuaca. Membeli tas desainer terinspirasi gantinya. Tas ini tidak sangat murah bila dibandingkan dengan palsu tetapi mereka terbuat dari bahan baku kualitas dan seni adalah kualitas unggul. Dengan tas desainer terinspirasi, tidak seorang pun akan mengetahui bahwa Anda tidak menggunakan Gucci asli atau LV.

Sebelum membeli tas murah, periksa tren musim. Banyak situs memiliki pukulan oleh akun pukulan terbaru “itu” tas (ini adalah must-have musim ini). Pilih model, membuat dan warna yang kemarahan dari musim. Karena tas murah, Anda juga mampu untuk membeli musim favorit? Dan membuangnya ketika Anda tumbuh bosan.

Tas yang Anda kenakan harus sesuai dengan kesempatan dan pakaian. Misalnya, sebuah tas messenger adalah hal terakhir yang Anda ingin membawa ke acara formal.Begitu juga, tas tertentu membunyikan note yang tepat ketika digabungkan dengan gaya rambut yang tepat dan pakaian. Mengembangkan mata untuk rincian.

Beberapa tas tidak pernah benar-benar pergi keluar dari mode. Ini adalah desain vintage yang telah berdiri ujian waktu. Jika Anda berpikir untuk membeli tas murah, pastikan bahwa Anda membeli beberapa tas ini. Anda tidak pernah tahu kapan mereka datang berguna.

Tinggalkan komentar