10 Tips untuk membeli Tas

Jika tidak ada tas untuk membawa kebutuhan sehari-hari kami, saya akan berasumsi bahwa tidak banyak dari kita bisa hidup dengan itu. Tapi akan sangat membosankan jika kita hanya memperhatikan fungsinya sementara mengabaikan penampilan, terutama dalam terang kriteria mode saat ini. Jadi tidak pernah mengambil membeli tas fungsional sebagai masalah sederhana saja. Sekarang, saya ingin memperkenalkan kepada Anda tips fashion sepuluh di Tas Wanita.


No.1 satu untuk semua solusi — tas hitam dan coklat

Untuk satu yang tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu, energi atau uang tunai di kantong yang berbeda untuk gaun sehari-hari, tas hitam atau coklat akan menjadi solusi terbaik! Seperti sebuah pertandingan tidak hanya membantu untuk mencerahkan kulit dan penekanan kolase warna, tetapi juga membantu beberapa kondisi untuk memberi kesan bercahaya.

No.2 terang-warna tas bersinar sepanjang jalan

Tidak ada kekhawatiran tentang apakah jins dan T-shirt cocok atau sekitar jas warna gelap membuat Anda terlihat kusam, karena tas berwarna oranye terang, merah atau pink sudah cukup untuk membantu Anda terlihat berkilauan dalam sekejap.

No.3 Kebesaran tas tangan yang baik — Anda membantu

Jika kantong one-piece dress yang macet dengan hal-hal!, Yang benar-benar mengerikan! Tetapi jika Anda mengisi tas kecil, meskipun mungkin nyaman, saya yakin kopling sedikit Anda akan, hancur. Jadi jika Anda memiliki banyak untuk membawa dengan Anda, sebuah tas besar dan sebuah dompet kecil akan menjadi pilihan bijak.Dompet duduk di tas, yang nyaman dan rapi.

No.4 pilihan paling praktis — dual-menggunakan tas

Untuk membawa dengan tangan dan juga pada bahu Anda, tas dual-gunakan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dan cocok beberapa pakaian. Gadis-gadis muda akan ingin memiliki mencoba!

No.5 jenis yang paling elegan dan halus untuk wanita — tas rantai

Untuk menggunakan rantai logam seperti tas tidak hanya meningkatkan rasa exquisiteness dan fashionableness, tetapi juga meningkatkan keanggunan seluruh pakaian.

No.6 ratu rock and roll — tas paku keling

Sebuah tas keling juga membuat Anda terlihat keren.

Tinggalkan komentar