Merk-merk Tas Terkenal

Tas Branded merek Channel mengatakan fashion adalah untuk menetapkan satu gratis. Meskipun dalam mode ini bertentangan ini sedang didominasi oleh label desainer yang bukan mengatur satu gratis, sebenarnya cenderung untuk membakar dompet sedikit. Tetapi jika Anda adalah penggemar mode yang benar dan cinta untuk memiliki setidaknya satu tas desainer jika tidak lebih dalam koleksi Anda, maka baca terus. Karena di sini, Anda akan mendapatkan tips terbaik membeli tas desainer yang didambakan bahwa Anda telah merencanakan untuk sementara waktu.

Burberry: Rumah desain Inggris dengan garis-garis yang unik telah memerintah dunia fashion sejak 1856. Tas kotak-kotak yang selalu menghiasi catwalk, lengan beberapa yang paling terkenal supermodel dan juga telah menjadi favorit banyak bintang film. Apa yang unik dengan Burberry adalah bahwa Anda dapat membawa-bawa tas ke tempat kerja Anda. Mereka pujian terlihat profesional dan gaya partai sama.

Pelatih: Sesungguhnya Amerika dan legendaris dengan merek dagang ‘C’, pelatih tas adalah harus membeli ketika Anda hanya foraying ke dalam wilayah tas desainer. Ada beberapa dompet dan tas tradisional pelatih dan kemudian ada yang terbaru bahwa mereka telah diluncurkan pada musim panas 2008. Lengkap dengan pesona dan kantong eksternal dan dasi dalam pilihan, Pelatih telah melangkah keluar dari gaya lama mereka dan membawa dalam mode besar di Tas Murah kulit.

Channel: ganda ‘C saling berpelukan mungkin rekan lebih sering dari kacamata orang daripada tas tangan mereka, tapi percayalah ketika saya mengatakan bahwa mode Channel adalah untuk wanita dan tas Saluran skor tingkat atas dalam material, warna-warna cerah, garis yang indah dan berani desain. Sesuai dengan pendirinya, tas saluran masih membuat kombinasi unik dari kemudahan jantan dengan keanggunan feminin dalam kantong tersebut.

Louis Vuitton: Yah ada tidak benar-benar banyak yang mengatakan tentang merek ini. Mereka adalah spesialis dalam tas dan anak yang mereka tahu bisnis mereka dengan baik. Selama beberapa dekade, perusahaan ini telah merevolusi Perancis tas tangan untuk pria dan wanita sama. Dari zippies karena mereka menyebutnya untuk Lins mini ke 1001 Nuits terbaru (1001 malam), Louis Vuitton gaya, kemewahan dan kehadiran yang luar biasa. Harga benar-benar sampai utara di radar desainer, membeli satu jika Anda benar-benar ingin membuat kehadiran Anda menyadarinya!

Gucci: The Gucci putih dengan pekerjaan emas adalah impian setiap wanita. Gucci membawa dalam berbagai desain dan pola untuk tabel yang sangat tidak seperti sebagian besar nama-nama merek. Nama merek cenderung menempel pada gaya mereka mapan dan pola. Gucci membawa variasi dalam warna, material, dan motif. Gucci juga terkenal karena tali nya – logam yang, yang dilucuti, dengan pesona dengan manik-manik … Gucci tahu bagaimana memanjakan wanita di dalam kamu.

Tinggalkan komentar